Unclock 4G LTE Hp Alcatel flash plus 2

malam gan, kali ini saya akan bahas cara unclock 4G Lte alcatel flash plus 2 dengan pengalaman saya, sbenarnya saya nulis ini karna saya mengalami sendiri susahnya nyari cara unclock 4g hp ini sampai saya mendapatkan sebuah forum komunitas flash itu sendiri yang membahas caranya langsung aja cikidot gan >>

  1. Pertama masuk menu telpon
  2. ketikkan *#857857#
  3. lalu pilih LTE
 
cuman semudah itu gan, tapi sbelumnya harus ngombak abrik google untuk mendapatkan kode itu, sekiah aja tips untuk kali ini smoga bermanfaat bagi agan-agan semua.




Comments

  1. kk mau tny utk pemasangan iklan betting disitus bukusejarahk.blogspot.co.id diperbolehkan ga?
    klo bole bisa minta daftar harga perbulan utk masing2 posisi banner?

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh langsung kontak lewat email saya saja winna

      terima kasih

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menampilkan Gambar/Video Google Meet HP OPPO A37

Perkembangan senjata api

Menghubungkan 3 Router di Cisco Packet Tracer